Jumat, 21 Oktober 2011

AKU ANAK BANGSA



AKU ANAK BANGSA
bila fajar yang cerah itu dapat menutup luka ini maka akan aku usahakan fajar itu terus mengarungi diriku
namun keyakinan yang slalu aku buat kini mulai pudar karna dosa yang setiap hari aku lakukan,
berhati satu itu membahagiakan, bahagia melebihi apapun jua....

tuhan pasti mendengar apa yang aku keluhkan saat ini, namun ambisi tuk tetap bertahan tiada lagi dalam batinku, ambisi yang egois tak mementingkan tuhan itu sekarang tiada, tak memperdulikan keesaan itu ada, tak memperdulikan dunia yang semakin hari semakin menertawakan diriku.......

bodohnya aku ini, terombang-ambing oleh dunia yang tak kunjung selesai, di tambah manusia dan pemimpin yang brengsek adanya, aku bukan teroris dan aku bukan penjahat dunia, aku adalah anak bangsa yang sedang merana, kesepian, sengsara dan sakit hati oleh permainan kata para penguasa....

aku anak bangsa yang rindu akan kemakmuran, kemakmuran yang hakiki, kemakmuran yang tiada tara, yang tiada bisa di ukur oleh akal-akal busuk manusia yang hanya ingin mementingkan hasrat dan ambisinya, akulah calon anak negri yang rindu akan kedamaian, kedamaian bukan yang dibuat manusia melainkan kedamainan yang kekal nan abadi selamanya...
akulah anak bangsa yang selalu gandrung akan cinta damai, yang tidak akan tersakiti hatiku walaupun darah membasahi seluruh badanku, karna aku adalah anak bangsa.......

1 komentar:

  1. aku juga anak bangsa yang benci akan kemaksiatan, tapi bila ku di kasih tak menolaklah aku, hahahahaaaaa

    BalasHapus